Senin, 15 September 2014

ceritaku dan RGI

sebelum aku masuk rgi ini aku hanya membantu ibu di kampung, pengen banget rasanya belajar lagi kayak temana teman aku.tapi berhubung ekonomi tak mendukung aku belum bisa melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi lagi kaya teman teman aku. aku masih membantu ibuku di kampung. tapi walaupun aku belum bisa kayak teman temanku aku sangat bersyukur karena aku sampai tamat MA. itu lebih dari cukup untuk ku, kepada kedua orang tuaku. walaupun cuma tamatan MA aku merasakan kebahagiaan karena aku masih merasakan sekolah. dan setelah dua bulan aku tamat sekolah aku mendengar tentang RGI .pertama aku mendengar RGI ini aku sangat terkesan, aku langsung ada keinginan untuk belajar di sana. karna waktu itu aku bingung mau apa. mau kuliyah ekonomi tak mendukung. tiba tiba aku mendengar tentang RGI. aku pengen sekali belajar di sana. dan sekarang aku suda duduk di bangku RGI. tujuanku hanyalah untuk balajar dan bisa menggapai cita citaku, dan bisa bahkan melebihi kemampun temanku yang kulia. kebetulan sekali aku bercita cita ingin bekerja di pekantoran ternama. sekarang aku mengambil jurusan Aplikasi Perkantoran. semoga apa yang aku pelajari di RGI ini bermanfaat bagi ku dan semoga cita cita ku ini berhasil. amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar